Monday, February 2, 2009

denah Milad 3 TDA


Bagaimana caranya mencapai atau dimana kah Gedung BPPT 2, Jl MH Thamrin, tempat MILAD3 TDA itu berlangsung?

Teman-teman yang tinggal di Jakarta tentu sudah tidak asing, tapi pertanyaan diatas banyak diajukan oleh teman-teman dari luar kota yang jauh-jauh datang untuk menghadiri Pesta Blogger besok.

Untuk itu, di bawah ini ada Peta yang disediakan oleh Google Map, yang mudah-mudahan dapat membantu orientasi mencari lokasi besok.


View Larger Map

Di bawah ini juga panduan mencapai Gedung BPPT yang ditulis oleh Tonyer.

Dari Gambir:
- Naik Ojeg, bilang gedung BPPT, kasihnya berapa yah goceng? 7 ribu?
- Naik Kopaja, Jalan dikit ke arah kedutaan amerika, di bawah flyover lintasan kereta api nyetop kopaja (502?) turun di persimpangan kebon sirih-thamrin, kasihnya berapa yah, seribu limaratus?
- Naik Busway, naik dari halte gambir I turun di halte/central harmoni, pindah koridor blok m-kota ke arah blok m, turun di halte bank indonesia atau sarinah trus jalan sedikit.

Dari Terminal Kampung Rambutan
:
- Naik Busway (kp.rambutan-kp.melayu, lanjut kp.melayu-ancol turun di matraman, pindah koridor pulogadung-dukuh atas yg ke arah dukuh atas dan turun di sana, pindah koridor lagi blok m-kota ke arah kota turun di halte bank indonesia atau sarinah terus jalan sedikit.

Mohon bantuan temen-temen semua untuk melengkapi panduan diatas, bagaimana mencapai lokasi acara tapi dari tempat/lokasi lain selain yang sudah ada.

Sampai jumpa besok!

No comments: