Monday, October 20, 2008

Belajar Flash lagi

ndak tau ya.. kok tiba tiba pengen belajar flash lagi.. mendalami flash lagi..
browsing2 deh.. wew.. ternyata dah jauh baget... kepikiran juga kemaren iseng ngisi blog yang udah lama aku bikin (liatkan 1st post yang udah taon lalu).. n baru coba nulis lagi sekarang.. n semoga nanti bisa jadi hobi. bukan hobi ngeblognya .. karena blog itu hanya alat.. yang aku maksud jadi hobi nulis. mengapa nulis kok pengen jadi hobi? karena nulis itu sebenernya bagus (dah nyadar sih dari dulu.. cuman malesnya itu g ketulungan)..tidak sekedar nulis curhat.. tapi nulis yang bisa bermanfaat bagi yang lain.. ntar deh kayaknya saya mulai dikit2 nulis tentang Komputer dikit2, Islam dikit2, Keluarga dikit2, dan tentu saja Flash dikit2.. barusan nemu ling http://www.blogaboutflash.com/ lumayan juga ada inspirasi baru.. juga http://sourceforge.net yang kali aja yg mau cari source code gratisan.. karena hasil browsing di situs barusan. jadi ada inspirasi bikin web sekaligus ada blognya n forumnya pake flash.. bener2 full flash... lha gimana g kepikiran kesana.. dari sejak kenal kompi n dunianya, sampe kuliah dibela belain di kompi juga.. eh komsi, dan katanya dapet dasar2 web programming.. n otodidak belajar flash n beberapa temen s4 menjuluki master flash.. mosok g punya web yng serius.. apalagi dengan flash yng bener2 serius dikelola..
ya semoga setelah ini, aku jadi aktif lagi ngisi , menulis di sini..
ini langkah awal saya masuk ke dunia maya dengan tameng blog ( dulu2 baru ngintip2.. makanya matanya timbilen :)) ). semoga...

No comments: